Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman , TERBUKTI MANJUR!!

Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman

Obat Prostatitis Tradisional ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Prostatitis Tradisional herbal EKSTRAK TERIPANG EMAS direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit prostatitis.QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DBPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Prostatitis Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PENJELASAN

Prostat adalah kelenjar yang terletak tepat di bawah kandung kemih pria, mengelilingi uretra dan berada di depan anus.Uretra adalah saluran yang membawa urin keluar dari kandung kemih.Prostatitis adalah peradangan pada kelenjar prostat.Gejala prostatitis cenderung mirip dengan gejala infeksi saluran kemih lainnya.

Ada 3 jenis prostatitis.Yang pertama dan kedua adalah prostatitis bakteri akut dan prostatitis bakteri kronis.Keduanya di sebabkan oleh infeksi pada prostat. Prostatitis dianggap kronis jika berlangsung lebih dari tiga bulan.rostatitis juga dapat terjadi akibat otot-otot panggul atau kandung kemih yang tidak bekerja sempurna, jenis yang satu ini masuk ke dalam prostatitis non bakterial kronis/sindrom nyeri panggul kronis dan merupakan kasus prostatitis terbanyak. 

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???
  1. Sulit atau nyeri atau panas saat buang air kecil
  2. Nyeri pada batang kemaluan, testis atau perineum (daerah antara testis dan anus)
  3. Kurang mampu ereksi dan terkadang nyeri pada saat/setelah ejakulasi.
  4. Demam (terkadang menggigil)
  5. Nyeri punggung bawah
  6. Sering buang air kecil (Tidak seperti biasanya).
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Bagaimana prostat menjadi terinfeksi masih belum jelas. Bakteri yang menyebabkan prostatitis dapat masuk ke prostat dari uretra karena aliran mundur urin yang terinfeksi.Selain itu ada beberapa kondisi tertentu yang meningkatkan risiko seseorang mengembangkan prostatitis.Faktor risiko tersebut adalah::
  1. Melakukan hubungan anal
  2. Memiliki pembesaran prostat
  3. Baru-baru ini menggunakan alat medis, Seperti kateter urin
  4. Memiliki saluran kemih yang abnormal
  5. Baru-baru ini memiliki infeksi kandung kemih.

Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman Dengan QnC Jelly Gamat

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit prostatitis secara efektif, alami, dan aman.

Selama bertahun-tahun, Para ahli kesehatan telah meneliti kandungan gizi serta khasiat teripang emas.Dan berdasarkan hasilnya, SANGAT MENAKJUBKAN.Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. 

ISTIMEWANYA, kandungan GAMAPEPTIDE hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, Bukan di teripang lain.Inilah, salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dibanding produk jeli gamat lainnya.Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berikut Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol.
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
LEGALITAS PRODUK QNC JELLY GAMAT
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WRP ( kode produk WRP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Oleh karena itu, Segera atasi penyakit prostatitis yang sedang menimpa anda dengan Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman.Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " seperti di bawah ini::


WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Rizqi Hendrawan : Jl.KH.Achmad Dahlan No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.
Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman , TERBUKTI MANJUR!!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Prostatitis Secara Alami dan Aman , TERBUKTI MANJUR!!"

Posting Komentar